Rabu, 28 Desember 2011

JERITAN Mahasiswa Kampus UNTIRTA

Miris memang jika kita lihat dan dengar saudara kita satu almamater teraniaya saat berdemo tuk membela kepentingan rakyat semata.
Hmm. coba kita alihkan pikiran ini sementara ke kampus almet merah marun d Banten. sbutlah untirta.
Kita coba tengok organisasi eksternal maupun internal. Jika berbicara soal Banten, semua berontak semua tolak dan kritik habis-habisan dari Gubernur sampai pejabat kelurahan.
Tapi kita tengok kembali, apakah organisasi lingkup kampus kita sudah bersatu. Satu suara ! Saya rasa tidak !
Semuanya memiliki pemahaman berbeda, slaing menyalahkan antar organisasi, membenarkan organisasi sendiri padahal bukan itu yang di harapkan, saat pemlihan presma, gubernur bem, atau ketua hima. semua y sling mengkotak-kotakan diri, sling mencela. pdahal d blik itu msh bnyk kepentingan lain yg harus kawan-kawan mahasiswa benahi. jangan hanya stuck pada politik praktis saja.
Hei, pmlhan kampus bukan ajang mencri perebutan popularitas dan kekuasaan yg d pegang oleh satu organisasi saja. kita ini agent of change and agent of control. punya citra yg d hargai dan kita kaum cendekiawan harus berpkir lbh jernih bukannya olok mengolok antar organ.
Mahasiswa! kita jangan mau terlibat dgan bebrapa kaum tua yg hanya melakukan korupsi, kolusi dan nepotisme. saya rasa kawan-kawan mahasiswa tdak tutup mata, dr rahasia umum dinasti.
Kawan-kawan internal dan eksternal, ayo ! satukan gerakan, rapatkan barisan, demi menyongsong masa dpan untirta lbh baik.
Hidup mahasiswa!


0 komentar:

Posting Komentar